Monday, January 5, 2009

Liburan akhir tahun 2008!

*
Libur panjang dimulai. Diawali tanggal 25 Desember sebagai hari libur pertama. Aku dan Alif menjelajah Grand Indonesia. Mall yang terbilang baru di Jakarta. Lama aku tidak pergi ke mall-mall yang berada di Jakarta. Alasan malas adalah yang paling utama. Baik juga melihat2 tempat baru sekali-sekali untuk menambah wawasan. Tapi cukuplah sekali-sekali, tidak terlalu banyak hal yang menarik lagi kalau sudah pernah tahu.

Libur tahap 2 akhir tahun diminggu berikutnya. Akhirnya kami berkesempatan berlibur yang murni hanya sekeluarga kecil kami dengan alasan benar2 berlibur! Tidak dengan keluarga besar-ku ataupun suamiku dan tidak juga dengan alasan kantor!

Sebuah keputusan tiba2, setelah membaca surat kabar pagi itu dan setelah maju-mundur cukup lama, kami berangkat pukul 3.30 sore menuju Sukabumi. Mengingat jalanan agak macet diputuskan untuk menginap di Lido, tujuan wisata terdekat yang memungkinkan. Yah... lumayanlah... Alif bisa melihat hal2 baru seperti terbang layang dan area perkemahan disekitar hotel tempat kami menginap.

Malam tahun baru, seperti tahun-tahun sebelumnya aku dan keluarga menginap dirumah orang tuaku. Tak kusangka langit Pamulang penuh dengan Kembang Api dari segala penjuru. Lumayan... walau tidak berpergian kemana-mana keinginanku melihat banyak Kembang Api terpenuhi. :-)

*

No comments: