Tuesday, September 8, 2009

Again??

*
Ini adalah hari ke-18 berpuasa. Tapi aku sekali lagi harus menjalaninya di sini, di rumah sakit ini! Huh, gemessss.... kenapa harus rawat inap lagi sih? Aku kan ingin berkegiatan seperti biasa! Bisakah aku benar2 pulih??

Ya Allah, berilah aku kekuatan dan kesehatan. Amien...
_______________________________________

Baru saja dokter jaga datang, menjelaskan pertanyaanku tentang hasil rontgen. Dapat sedikit pencerahan. Aku harus cari tahu lebih banyak tentang penyakit yang bercokol ditubuhku ini untuk mulai memeranginya.

Ayo Nia! Kamu bisa! :D
*

3 comments:

Imron Kuswandi M. said...
This comment has been removed by the author.
Imron Kuswandi M. said...

Assalamu'alaikum wr. wb.

Saudaraku...,
Aku berdo'a, semoga saudaraku lekas diberi kesembuhan dari sakit yang saat ini sedang mendera saudaraku.

Semoga saudaraku diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Karena Allah akan memberikan berita gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu dengan memberikan surga untuknya. "Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar”, (QS. Al Baqarah. 155).

Sedangkan janji Allah itu adalah pasti, sebagaimana firman-Nya dalam Al Qur'an surat At Taubah berikut ini: "Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.” (QS. At Taubah. 111).

Dari saudara seiman: Imron Kuswandi M.

Imron Kuswandi M. said...

Assalamu'alaikum wr. wb.

Saudaraku...,
Mungkin tul;isan berikut ini juga bermanfaat. Jika berkenan, mohon klik di sini: http://imronkuswandi.blogspot.com/2008/09/adakah-kesempatan-untuk-tidak-bersyukur.html